RSS

Pengalaman DI SMP ku

07 Mar

Image

assala mu ‘alaikum

saya ingin berbagi pengalaman saya di sekolah saya ini, SMPN 8 Yogyakarta, hp saya tinggalkan dulu ya… (tugas sekolah..

yah, pengalaman ku dimulai dari kelas 7 smp , pada saat masuk pertama kali, kebetulan dengan nem yang tinggi, saya bisa masuk ke kelas yang tinggi juga. padahal dari sdku yang masuk ke smp 8 hanya aku. dan pada saat pertama kali masuk ya cuma bingung. akhirnya saya berkenalan dengan semua teman yang ada dikelas itu. diantaranya RIzki, lintang, chandra, daris, dan masih banyak lagi . tidak mungkin aku sebutkan satu per satu. yah itu pada saat ku kelas satu.

nah naik kelas 8, kelasnya ternyata diacak lagi, harus kenalan lagi, dan sialnya, tidak ada teman laki laki yang satu kelas dari kelas 7 nya, yah mau gak mau kenalan lagi..

saat kelas 8 adalah saat yang paling menyenangkan, masa masa smp yang mungkin takkan terlupakan karena ini adalah masa saat kita bersenang senang. karena kita sudah mengenal sekolah kita lebih detail dan mengenal lebih banyak teman karena pengacakan kelasnya. banyak temen banyak rejeki… mungkin,,, hahaha

nah sekarang aku sudah kelas 9,,, mau gak amu harus belajar… untung hp gak disita.. kalo disita gak bisa modif nih… ya tapi tetap harus dikurangi lah. yah mumpung masih ada waktu. semoga aku bisa masuk sma favorit amin….

terima kasih ini pengalamanku, bagaimana denganmu ?

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Maret 2012 in tugas sekolah

 

17 responses to “Pengalaman DI SMP ku

  1. Iman Abdul Hafid

    7 Maret 2012 at 11:15

    aku wis lali pengalaman pas kelas 7

     
  2. Chandra p. aji

    7 Maret 2012 at 11:18

    hahahahahahahahahaha asek ana blogku. oke gan.,

     
  3. arief313

    16 Maret 2012 at 20:36

    jadi inget waktu smp juag nich,tapi udah lama banget

    mampir sini gan

    http://armymanshurin.wordpress.com/2012/03/16/kisah-orang-alim-yahudi/

     
  4. bmaster23

    27 Maret 2012 at 15:09

    mantab pengalamannya mampir ya bmaster23.wordpress.com/2012/03/26/gambar-logo-bima-di-blog-bmaster23/

     
  5. Fadly Boy ™

    14 April 2012 at 11:30

    lapor brow…
    Link nya udah w pasang, maaf nich telat ☺
    silahkan di cek bro

     
  6. naufal smp8 93

    18 Juni 2012 at 09:58

    mampir blog ane mas bro

     
  7. hobir uye

    2 Maret 2013 at 11:49

    Pengalamannya kamu bgus juga ea ….?

     
  8. Arnisa

    20 Agustus 2013 at 13:10

    Guru’a kepoh t0..
    Hahaha ..

    Hmmmz..
    Pn9laman qita agak2 mirip..

     

Tolong Tinggalkan Balasan Tiap Kali Berkunjung... Yang Penting Sopan....

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

